Jumat, 03 Oktober 2014

TULISAN EKONOMI KOPERASI



MY HOBBY IS LIFE
Aku putri nurlaelasari anak bungsu dari ke 3 saudara yang terdiri dari 1 kaka cowok dan kedua kakak cewek kembarku. Selain hobby aku ngegalau dan lebih tepatnya sih dibuat galau oleh seorang cowok huhuhu. Putri sering membuat sebuah puisi dan itulah hobby kedua. Kegiatan sehari-hari seorang anak kosant apalagi kalau bukan cuci baju sendiri, masak dan semuanya serba sendiri dan lebih sendri lagi disaat lagi sakit, sakit karna sendiri dan sembuh juga oleh diri sendiri hehee.
Membuat puisi aku jadikan salah satu hobbyku disaat perasaan aku lagi senang apalagi disaat lagi galau itu sangat cocok menjadi inspirasi untuk membuat 1 atau 2 puisi yang ada dibenakku. Bukan sombong atau apa yaa tapi putri pengen semua puisi-puisi itu dikembangkan lagi dan malah pengen membuat sebuah novel tapi belum kesampean sampai sekarang karna bentrok sama kuliah. Menurut putri membuat puisi itu adalah salah satu hobby yang positif karna tidak mudah untuk menuangkan semua insipirasi.
Ini salah satu puisiku untuk mamah tercinta yang ada dirumah.
Mom.. inilah anakmu yang penuh dengan prilaku buruk
Mom.. begitu banyak sikapku yang membuatmu kesal
Mom.. kau adalah sebagian dari hidupku
Kesabaranmu membuat aku lebih kuat, semangatmu tak gentar.
Sehingga engkau menjadi wanita yang sangat luar biasa.
Seribu mimpi berjuta sepi
Hadir bagaikan teman sejati.
Diantara lelahnya jiwa,
Kupersembahkan kepadaMu yang terindah dalam hidupku.
Mom you are everything, I Love you so much mamah :*
          Walaupun engga terlalu jauh dari rumah tempat aku kuliah ini tetapi sangat terasa jika kita jauh dari orangtua. Ternyata kuliah itu engga gampang apa yang dibayangkan selama ini. Hobby putri membuat puisipun waktu untuk membuat puisinya bentrok dengan tugas dan tugas huhuhu. Disemester tiga ini putri merubah semua pola hidup putri untuk bisa menjadi lebih baik lagi dari semester yang lalu.
Inilah hobbyku apa hobbymu guys ?? *tiktoktiktok* see you hehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar